Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 13:11 WIB
 

Nesta Tertarik Latih Milan dan Lazio

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 28 Januari 2018 | 03:03 WIB
Nesta Tertarik Latih Milan dan Lazio
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Miami - Alessandro Nesta mengakui dirinya tertarik untuk melatih dua mantan timnya, AC Milan dan Lazio. Mantan bek timnas Italia ingin mendapatkan tantangan baru dengan melatih di Italia.

Nesta saat ini sedang tidak melatih tim manapun. Terakhir, dia menjadi pelatih dari tim Amerika Serikat, Miami FC dari tahun 2016 hingga tahun 2017.

Jelang pertandingan antara AC Milan melawan Lazio, Nesta mengomentari kedua tim yang pernah ia bela. Dia mengaku memiliki keinginan untuk melatih kedua tim tersebut.

Nesta sendiri mengaku sudah mendapatkan tawaran melatih dari beberapa klub di Eropa. Dia ingin menjadikan kesempatan tersebut untuk mencari tantangan baru.

"Saya mengagumi kedua tim dan terus terang, saya akan senang menjadi pelatih diantara dua tim itu. Saya menyadari di Miami bahwa saya senang menjadi pelatih dan itulah yang ingin saya lakukan seterusnya," ungkap Nesta, dilansir dari Football Italia.

"Saya mendapat tawaran dari Belgia, Prancis dan Turki. Saya juga berbicara dengan Crotone, tapi mungkin belum siap menghadapi situasi seperti itu, karena mereka perlu memastikan status Serie A mereka terlebih dulu," sambung Nesta.

"Saya akan berada di Italia pada bulan Maret dan akan mengunjungi Gian Piero Gasperini, pelatih Atalanta. Saya menganggap Gasperini sebagai salah satu inspirasi saya sebagai pelatih, bersama Maurizio Sarri dan Antonio Conte,"

Komentar

 
Embed Widget

x