Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 08:46 WIB

Ronaldo Tegaskan Dirinya Betah di Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 28 Januari 2018 | 09:05 WIB

Berita Terkait

Ronaldo Tegaskan Dirinya Betah di Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo menepis rumor dirinya tidak betah di Real Madrid. Dia mengakui masih ingin bertahan di ibu kota Spanyol untuk waktu yang lama.

Performa Madrid musim ini tidak begitu cemerlang. Di La Liga kini mereka hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara dan terpaut cukup jauh dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

Di ajang Piala Raja Spanyol, mereka baru saja disingkirkan secara mengejutkan oleh Leganes. Kondisi tim tersebut dianggap membuat Ronaldo tidak betah lagi di Madrid.

Akan tetapi Ronaldo membantah hal tersebut. Dia menyatakan dirinya masih betah berada di tim asuhan Zinedine Zidane.'

"Tentu saja, saya ingin tinggal di sini (di Real Madrid). Saya telah tinggal di kota ini sejak 2009 dan saya menyukai cuaca dan masyarakatnya," ungkap Ronaldo.

"Di sini dekat dengan Portugal dan bisa ditempuh dengan mobil. Spanyol memang negara yang menyenangkan dan saya menyukainya," lanjut Ronaldo.

Ronaldo sebelumnya sempat dirumorkan akan kembali ke Manchester United. Tetapi kepindahan tersebut kemungkinan besar tidak akan terjadi setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.


Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x