Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 10:00 WIB
 

Grup C Piala Presiden 2018

Hapadi PS TIRA, Perseru Andalkan 3 Pemain Asing

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 28 Januari 2018 | 12:36 WIB
Hapadi PS TIRA, Perseru Andalkan 3 Pemain Asing
Pelatih Perseru Serui, Alexander Sanunu - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Perseru Serui, Alexander Sanunu, menaruh harapan besar kepada tiga pemain asingnya saat jumpa PS TIRA. Mereka diharapkan bisa tampil dan memenangkan Perseru.

Jumpa Perseru di pertandingan terakhir Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/1/2018) malam WIB, Perseru akan menurunkan tiga pemain asingnya antara lain Ata Geldiyev, Kader Coulibaly dan Ricardo Sendra.

Dalam sesi latihan, Alexander Sanunu memberikan materi latihan berbeda kepada tiga pemain asingnya tersebut agar kondisi fisiknya segera fit.

"Kami akan menurunkan ketiga pemain asing yang kami miliki. Makanya, untuk memulihkan kondisinya kami memberikan mereka materi latihan tersendiri," kata Alexander Sanunu.

Alexander menyadari lawannya kali bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Berkaca pada musim lalu , Perseru Serui tidak pernah menang dari PS TIRA.

Ditambah skuad Rudy Eka Priyambada masih memilki peluang lolos meskipun kecil, sehingga dipastikan mereka akan tampil all out.

"Ditambah mereka mempunyai pemain-pemain bagus. Jadi, kita harus waspada dan harus tetap melakukan serangan sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x