Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:15 WIB
 

Neymar Tegaskan Masih Betah di PSG

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 29 Januari 2018 | 10:08 WIB
Neymar Tegaskan Masih Betah di PSG
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Neymar menanggapi langsung mengenai rumornya yang menyebut akan pindah ke Real Madrid. Dia menegaskan dirinya masih betah di Paris Saint-Germain.

Presiden Madrid, Florentino Perez pernah mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Neymar. Kabarnya hal tersebut akan segera direalisasikan oleh klub ibu kota Spanyol.

Padahal Neymar baru direkrut PSG dari Barcelona di awal musim ini. PSG menggelontorkan uang sebesar 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk mendatangkan penyerang Brasil.

Meski dirumorkan demikian, Neymar merasa hal tersebut adalah hal yang lumrah. Namun Neymar tetap menegaskan bahwa dirinya masih ingin berada di PSG.

"Saya memiliki pertandingan yang bagus dan saya kemari untuk membuat sejarah. Saya akan lakukan yang terbaik untuk mencapai hal tersebut," ujar Neymar, dikutip dari Soccerway.

"Spekulasi selalu muncul sampai kapanpun. Hal itu sudah terjadi sejak saya di Santos, saat saya di Barcelona, selalu muncul nama saya dalam pembicaraan transfer," Neymar menambahkan.

"Tetapi saya senang karena hal itu menjadi bukti bahwa saya pemain yang bagus. Saya masih merasa senang berada di tempat ini," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x