Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:13 WIB
 

Dua Gol Cukup Antarkan City ke Babak Lima

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 29 Januari 2018 | 00:58 WIB
Dua Gol Cukup Antarkan City ke Babak Lima
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Cardiff - Manchester City menang 2-0 atas Cardiff City, Minggu (28/1/2018). Kemenangan tersebut memastikan langkah City ke babak lima Piala FA.

Delapan menit pertandingan baru berjalan, City sudah mampu unggul lebih dulu. Lewat tendangan bebas, Kevin De Bruyne membuat timnya unggul 1-0.

Cardiff nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-15. Tendangan David Hoilett terlihat hampir melewati garis gawang sebelum Claudio Bravo melakukan penyelamatan.

Bernardo Silva menceploskan bola ke gawang Cardiff pada menit ke-27. Akan tetapi golnya dianulir karena posisi Leroy Sane sudah ada di depan lebih dahulu dan dianggap offside.

Namun dalam waktu 10 menit City mampu mencetak gol kedua. Bernardo Silva melihat Raheem Sterling yang berlari bebas dan sang winger berhasil menjebol gawang Cardiff.

Di awal babak kedua, Sterling nyaris membuat gol lagi. Namun usaha kiper dan pemain bertahan Cardiff berhasil menggagalkan upayanya.

Hoilett kembali melancarkan tendangan berbahayanya. Tetapi kali ini tidak menemui sasaran.

Hingga babak kedua berakhir City tetap unggul dengan skor 2-0. Dengan demikian skuad asuhan Pep Guardiola lolos ke babak kelima Piala FA.

Susunan Pemain

Cardiff: Etheridge; Richards; Ecuele Manga, Morrison, Bennett; Paterson, Grujic, Ralls; Mendez-Laing, Hoilett, Zohore.

Man City: Bravo; Walker, Kompany, Otamendi, Danilo; Fernandinho, De Bruyne, Gundogan; Bernardo Silva, Sterling, Sane.

Komentar

 
Embed Widget

x