Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00 WIB
 

Grup C Piala Presiden 2018

Perseru Akui PS TNI Memang Layak Menang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 29 Januari 2018 | 11:36 WIB
Perseru Akui PS TNI Memang Layak Menang
Pelatih Perseru, Alexander Saununu - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Perseru Serui mengakui ketangguhan PS TNI usai kalah 2-4 di pertandingan terakhir Grup C. Pelatih Perseru, Alexander Saununu, menyebut PS TNI memang layak menang karena bermain lebih agresif.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/1/2018) malam kemarin, empat gol PS TNI masing-masing dicetak Ahmad Nufiandani (2 gol), Manahati Lestusen dan Elio Martins. Sedangkan, Perseru membalas dua gol yang dicetak Silvio Escobar.

Usai pertandingan Alexander Sanunu menjelaskan timnya kurang efektif dalam memaksimalkan peluang dan kerap tertinggal saat tim lawan melakukan serangan balik.

"Memang ada kelemahan di lini belakang kami. Kami memang tampil menyerang, tapi kurang improvisasi dalam memanfaatkan peluang yang kami dapat," kata Alexander Sanunu.

Bukan hanya itu, menurut pelatih yang baru saja meraih lisensi pelatih A AFC, pada pertandingan tersebut dia banyak memainkan pemain yang belum pernah tampil sehingga masih belum menyatu.

"Kami memang mencoba beberapa pemain yang belum tampil untuk laga ini. Saya ingin melihat kesiapan mereka, posisi mana yang pas untuk mereka sehingga di Liga 1 nanti, mereka sudah benar-benar siap," pungkasnya.

Perseru menutup babak penyisihan Grup C dengan hasil buruk, dari tiga pertandingan mereka tak sekalipun meraih poin dan berada di dasar grup. Sedangkan PS TNI berada di urutan tiga dengan nilai empat hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Komentar

 
Embed Widget

x