Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:26 WIB
 

Mengintip Rumah Mewah Sanchez di Manchester

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 30 Januari 2018 | 04:35 WIB
Mengintip Rumah Mewah Sanchez di Manchester
(Foto: Rightmove)

INILAHCOM, Manchester - Baru satu pekan setelah resmi menjadi pemain Manchester United, Alexis Sanchez sudah mendapatkan rumah baru. Kabarnya, Sanchez merogoh kocek 2 juta Poundsterling (37,7 miliar Rupiah).

Setelah resmi menjadi pemain MU, Sanchez tinggal di hotel Lowry, hotel dimana pelatih Jose Mourinho tinggal. Tapi, pemain asal Cile itu kini sudah menemukan tempat tinggal baru.

Sanchez bisa tinggal dengan tenang dan nyaman di dalam rumah mewah tersebut. Rumah mewah itu dilengkapi dengan lima kamar tidur, ruang menonton film, teras yang luas, ruang piano, tiga garasi mobil, gym, dll.

Di lantai bawah terdapat ruang tamu, dapur, ruang makan, dan ruang santai. Selain itu, pekarangan mantan pemain Barcelona tersebut juga sangat luas.

Tiga kamar tidur berada di lantai satu, termasuk kamar utama. Dua kamar tidur lain dan ruang menonton film berada di lantai dua.

Rumah tersebut cukup strategis karena hanya berjarak 1,7 km dari bandara Manchester dan 3,3 km dari stasiun Martinscroft.

Sanchez melakoni debut bersama MU saat mengalahkan Yeovil Town 4-0 di putaran keempat Piala FA. Dia berpeluang tampil lagi saat Manchester Merah menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Sumber: Mirror

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x