Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 08:03 WIB
 

City Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Sane

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 30 Januari 2018 | 13:01 WIB
City Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Sane
Leroy Sane - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City memberikan kabar terbaru terkait cedera Leroy Sane. Winger 22 tahun dinyatakan mengalami cedera pada pergelangan kakinya akibat ditekel pemain Cardiff City.

City memenangkan laga di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018) melawan Cardiff City dengan skor 2-0. Akan tetapi kemenangan tersebut dibayar mahal dengan cederanya Sane.

Sane mendapatkan tekel keras dari Joe Bennett di tengah pertandingan dan harus ditarik keluar lapangan. Hari ini City telah mengeluarkan hasil pemeriksaan.

Sane telah dipastikan mengalami cedera pada ligamen pergelangan kakinya. Akan tetapi pihak klub belum memberikan kabar seberapa lama pemain timnas Jerman akan absen.

"Manchester City memastikan bahwa pemain sayap, Leroy Sane mengalami cedera pada ligamen pergelangan kakinya saat pertandingan melawan Cardiff di Piala FA," menurut pernyataan resmi City.

"Pemain timnas Jerman harus ditarik keluar pada pertengahan babak usai dihadang oleh pemain Bluebirds (julukan Cardiff) Joe Bennett."

"Dengan pemeriksaan yang dilakukan terhadap Sane, dipastikan dia harus menepi dari pertandingan. Akan tetapi belum ada kepastian kapan dia akan kembali."

Sane telah menjadi salah satu pemain kunci City di musim ini. Total 11 gol sudah dia cetak di seluruh kompetisi yang diikuti skuad asuhan Pep Guardiola.


Sumber: Soccerway

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x