Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:17 WIB
 

Laporte Tak Sabar Dilatih Guardiola

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 31 Januari 2018 | 01:09 WIB
Laporte Tak Sabar Dilatih Guardiola
(Foto: mancity)

INILAHCOM, Manchester - Aymeric Laporte mengaku senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Manchester City. Dia mengaku sudah tak sabar dilatih Pep Guardiola.

Laporte disebut-sebut sebagai salah satu bek muda menjanjikan di Eropa. Dia memulai karier seniornya di Athletic Bilbao di 2012. Penampilan apiknya membuat Guardiola kepincut di 2016, tapi pemain bersangkutan memilih bertahan.

City resmi mendapatkan Laporte dengan nilai transfer 57 juta Poundsterling (1,073 triliun Rupiah). Pemain berusia 23 tahun mendapatkan kontrak hingga 2023.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Citu adalah klub dengan banyak ambisi dan mereka salah satu yang terbaik di Eropa," ujar Laporte, di laman resmi klub.

"Saya tak sabar bekerja sama dengan Guardiola dan berusaha membantu klub ini meraih kesuksesan. Klub menunjukkan kepercayaannya sangat berarti untuk saya dan saya tak sabar untuk segera bermain," katanya.

Laporte akan bersaing bersama beberapa bek tengah City lainnya, seperti John Stones, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, dan Eliaquim Mangala.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x