Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 07:36 WIB

Mantan Bek Barca Kembali ke La Liga

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 31 Januari 2018 | 13:08 WIB

Berita Terkait

Mantan Bek Barca Kembali ke La Liga
Marc Bartra gabung Real Betis - (Foto: LaPelotona)

INILAHCOM, Dortmund - Marc Bartra telah resmi meninggalkan Borussia Dortmund. Mantan bek Barelona itu kembali ke La Liga untuk bergabung dengan Real Betis.

Rabu (31/1/2018) dini hari WIB Dortmund telah mengumumkan kepindahan Bartra ke Real Betis. Dia akan mendapatkan kontrak selama lima setengah tahun di klub yang kini menempati peringkat 13 La Liga.

Bartra sudah tidak dimainkan Dortmund dalam beberapa laga terakhir mereka. Dia mengalami cedera karena serangan bom yang dialami bus tim saat pertandingan Liga Champions melawan AS Monaco.

Lewat akun Twitternya Bartra mengucapkan perpisahan untuk Dortmund. Bartra membela Dortmund sejak musim panas 2016 lalu.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan saat-saat dan perasaan yang telah saya jalani hanya dalam satu setengah tahun," tulis Bartra di Twitternya.

"Hal itu terjadi sangat cepat tapi pada saat bersamaan saya merasa sudah bertahun-tahun berada di sini. Saya telah mengalami perasaan yang menakjubkan, di dalam dan di luar lapangan saat berada di sini."

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya yang menyambut dan memberi saya cinta mereka dari yang hari pertama sampai hari terakhir. Terima kasih juga kepada para pelatih dan fans."

Kepindahan Bartra menandakan dia akan kembali ke La Liga setelah hampir dua tahun bermain di Bundesliga. Sebelum bergabung dengan Dortmund dia merupakan pemain asli akademi Barcelona.


Sumber: Soccerway

Komentar

Embed Widget
x