Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:11 WIB

Leg I Semifinal Coppa Italia

Gattuso: Hasil Imbang Beratkan Langkah Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 1 Februari 2018 | 09:13 WIB
Gattuso: Hasil Imbang Beratkan Langkah Milan
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso menyayangkan hasil imbang yang diraih AC Milan saat jumpa Lazio di Coppa Italia. Hasil tersebut memberatkan langkah Milan di leg kedua.

Milan gagal memanfaatkan tampil di depan publik San Siro, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan Leg I semifinal Coppa Italia. I Rossoneri harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Lazio.

I Rossoneri gagal mengulang performa saat mereka mengalahkan Lazio 2-1 di pertandingan Liga Seri A Italia akhir pekan kemarin. Dari enam peluang yang didapat hanya ada dua yang mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Lazio lima kali melepaskan shots on goal. Milan pantas berterima kasih pada Gianluigi Donnarumma yang mampu dua kali menggagalkan peluang terbuka Ciro Immobile.

Meski gagal menang, Gattuso tetap senang karena gawangnya tidak kemasukan. Dia menyebut pertandingan leg kedua akan semakin berat bagi Milan jika gawangnya kebobolan.

"Di babak pertama kami bermain dengan tempo sangat rendah dan kami harus berusaha keras keluar dari tekanan," kata pelatih 40 tahun.

"Kami membaik selepas turun minum. Kami senang, karena Lazio memiliki skuad bagus dan sangat sulit dihadapi. Kami tahu akan sulit bertanding selama 95 menit."

"Terpenting kami tak kemasukan gol, karena beban kami di leg kedua akan jadi tambah berat. Gigio Donnarumma memperlihatkan penyelamatan gemilang, kalau tidak kami bisa kemasukan gol," dia memungkasi.

Dengan hasil 0-0 di leg pertama, peluang kedua tim masih sama besar untuk melangkah ke final. Lazio akan ganti menjamu Milan di Stadion Olimpico pada 28 Februari mendatang.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget

x