Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:25 WIB
 

Kenapa Fellaini Diganti Padahal Baru Main 7 Menit?

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Februari 2018 | 18:02 WIB
Kenapa Fellaini Diganti Padahal Baru Main 7 Menit?
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Marouane Fellaini ditarik keluar saat baru masuk ke lapangan selama tujuh menit saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur. Apa kata Jose Mourinho?

Fellaini masuk ke lapangan di menit ke-63 menggantikan Jesse Lingard saat MU dikalahkan Spurs 0-2, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley.

Baru tujuh menit berada di lapangan, Fellaini ditarik keluar dan digantikan oleh Ander Herrera. Banyak yang menduga Mourinho sengaja menarik keluar Fellaini karena alasan taktik.

Tapi, pelatih asal Portugal membantahnya. Dia menyebut Fellaini mengalami cedera lutut dan terpaksa digantikan Herrera.

"Dia ditarik keluar karena merasakan sakit di lutut. Dia tidak beruntung dan saya juga tidak beruntung. Dia masuk ke lapangan dengan antusiasme, tapi dia mengalami cedera ligamen," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa saya kurang beruntung dengan Fellaini karena saya ingin sedikit mengubah kedinamisan tim. Setelah beberapa menit, dia cedera. Itu cedera yang sama. Saya rasa tidak parah, tapi dia merasakan ada yang cedera dan mengatakan pada kami tak bisa melanjutkan bermain," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x