Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 08:00 WIB
 

Kata Mourinho soal Debut Sanchez Lawan Spurs

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Februari 2018 | 18:32 WIB
Kata Mourinho soal Debut Sanchez Lawan Spurs
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, London - Alexis Sanchez melakoni debutnya di Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Seperti apa penilaian pelatih Jose Mourinho?

Sejak didatangkan dari Arsenal, Sanchez sudah tampil bersama MU di Piala FA ketika mengalahkan Yeovil Town. Tapi, pemain asal Cile baru pertama kali tampil di Liga Primer Inggris saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Di debutnya tersebut, Sanchez tak tampil bagus. Bahkan, di babak kedua dia lebih banyak turun jauh ke belakang. Hasilnya, MU kalah 0-2 dari Spurs, Kamis (1/2/2018). Dua gol Spurs dicetak Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones.

Meski tampil tidak bagus, Mourinho tetap memberikan pujian kepada pemain berusia 29 tahun itu.

"Dia bekerja keras, tapi tranformasi yang terjadi di pertandingan itu, jelas pertandingan itu bukan untuk dia," ungkap Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Di babak kedua, saya berusaha memberikannya posisi dimana dia bisa lebih dekat pada Romelu Lukaku, tapi kemudian dia merasa perlu turun ke belakang untuk mengorganisir," tambahnya.

"Tapi dia sudah memberikan segalanya, berjuang keras, dan ini perasaan yang bagus untuk saya dengan mengetahui bahwa pemain tampil dengan semangat tinggi," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x