Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 07:24 WIB

Giroud Ingin Segera Hadapi Barca di Liga Champions

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 2 Februari 2018 | 07:13 WIB

Berita Terkait

Giroud Ingin Segera Hadapi Barca di Liga Champions
(Foto: chelseafc)

INILAHCOM, London - Olivier Giroud bisa bermain di Liga Champions Eropa setelah bergabung dengan Chelsea. Dia tak sabar segera berhadapan dengan Barcelona.

Giroud bergabung dari Arsenal di akhir jendela transfer Januari. The Blues dikabarkan menggeolontorkan dana hingga 18 juta Pounds untuk membawa penyerang kebangsaan Prancis ke Stamford Bridge.

Bergabung ke Chelsea menjadi berkah bagi Giroud, dia bisa bermain di fase gugur Liga Champions Eropa. Di paruh pertama musim ini, pemain 31 tahun bermain di Liga Europa bersama The Gunners.

Dengan adanya aturan setiap tim boleh mendaftarkan tiga pemain baru di fase knock out Liga Champions, Chelsea tentu bisa memasukkan nama Giroud ke dalam skuad mereka.

Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mereka terlebih dulu akan menjamu El Barca di Stamford Bridge pada 21 Februari dan leg kedua akan berlangsung di Nou Camp pada 15 Maret.

"Liga Champions Eropa adalah sesuatu yang sangat besar untuk pemain sepakbola. Tidak ada yang melebihi itu saat Anda bermain untuk sebuah klub," kata Giroud dalam situs resmi klub.

"Akan ada dua pertandingan menarik melawan Barcelona. Kami tahu kualitas mereka dan saya pikir semua orang harus mengerahkan 100 persen kemampuan untuk lolos."

"Ini akan sangat mengesankan dan saya sudah menantikannya," dia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x