Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:14 WIB

Tinggalkan Persib, Van Dijk Gabung Klub Belanda

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Februari 2018 | 13:06 WIB
Tinggalkan Persib, Van Dijk Gabung Klub Belanda
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Sergio van Dijk meninggalkan Persib Bandung dan memilih melanjutkan karier bersama klub amatir Belanda, VV Pelikaan-S.

Kontrak Van Dijk bersama Persib berakhir 31 Januari 2018. Pemain naturalisasi itu memutuskan melanjutkan karier bersama VV Pelikaan-S.

Musim ini Van Dijk memang lebih banyak bergelut dengan cedera. Di kompetisi Liga 1 lalu, dia hanya bermain tiga kali atau 180 menit.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah mendengar kabar Sergio van Dijk bergabung dengan tim VV Pelikaan-S.

"Ya, saya dengar soal itu. Tidak masalah buat saya dan juga tim. Saya sudah menunggu kabar darinya selama satu bulan sejak dia pergi. Tapi, saya tidak pernah dengar apa pun darinya. Jadi, dia ingin main di Belanda, itu terserah dia," ujar Gomez.

"Saya hanya fokus membangun tim dengan cara latihan bersama-sama. Kita tidak bisa menunggu dia datang. Jika tidak mau gabung dengan tim ini, tidak apa-apa. Dia mungkin punya alasannya sendiri, mungkin karena keluarga di Belanda, makanya dia main di tim amatir. Tapi, saya tidak tahu karena tidak pernah mendapat kabar darinya langsung," katanya.

Sumber: Persib

Komentar

x