Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:00 WIB

Alasan Ozil Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Februari 2018 | 14:01 WIB
Alasan Ozil Perpanjang Kontrak dengan Arsenal
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Madrid - Mesut Ozil akhirnya memilih memperpanjang kontrak dengan Arsenal setelah sebelumnya dikabarkan bakal hengkang. Apa alasan Ozil bertahan di Arsenal?

Kontrak Ozil bersama Arsenal habis di akhir musim. Perpanjangan kontrak yang diajukan The Gunners selalu mentah karena pemain asal Jerman dikabarkan minta gaji tinggi.

Ozil dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona. Fans The Gunners semakin cemas akan kehilangan salah satu bintangnya lagi setelah Alexis Sanchez merapat ke MU.

Pada akhirnya, Ozil sepakat memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Mantan pemain Real Madrid meneken kontrak tiga setengah tahun. Menurut Ozil, keputusan bertahan di Arsenal karena mengikuti kata hati.

"Bangga mengumumkan: Saya menandatangani hal itu (kontrak). Tiga tahun lagi bersama @Arsenal! Ini salah satu keputusan penting dalam karier sepak bola saya dan itu sebabnya saya harus berpikir keras serta berbicara dengan orang-orang yang penting untuk saya," tulis Ozil, di Instagram.

"Hal baik membutuhkan waktu. Pada akhirnya saya biarkan hati yang membuat keputusan. Seperti selalu saya katakan, di sini saya merasa berada di rumah dan saya sangat termotivasi untuk meraih hal-hal besar dalam beberapa tahun ke depan. Sekali Gunner, selalu Gunner!" tutupnya.

Keputusan Ozil bertahan menjadi kabar menggembirakan bagi Arsenal setelah sebelumnya Meriam London berhasil mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Tags

Komentar

x