Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 13:12 WIB
 

Bomber AS Roma Akui Nyaris Pindah ke Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Februari 2018 | 17:16 WIB
Bomber AS Roma Akui Nyaris Pindah ke Chelsea
Bomber AS Roma, Edin Dzeko - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Bomber AS Roma, Edin Dzeko mengaku nyaris hengkang ke Chelsea. Pada akhirnya, Dzeko bertahan bersama Giallorossi karena tak tercapai kesepakatan.

Chelsea sedang mencari sosok penyerang baru sebagai pelapis Alvaro Morata. Ketika pemain asal Spanyol itu cedera, The Blues tak punya stok penyerang murni. Pelatih Antonio Conte terpaksa memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Conte menjadikan Dzeko sebagai target utama. Pelatih asal Italia menilai Dzeko sebagai pemain yang cocok mengisi lini dengan The Blues.

Sayangnya, kesepakatan tak tercapai. Akhirnya Conte mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Meski gagal pindah, Dzeko mengaku tak menyesal karena sudah merasa kerasan di Roma.

"Memang benar ada pembicaraan, tapi hanya itu yang bisa saya katakan. Ada banyak spekulasi, informasi yang salah, dan bahkan beberapa klaim yang dibuat-buat," ujar Dzeko, dikutip dari Sky Sports.

"Saya merasa tersanjung dengan ketertarikan Chelsea karena mereka klub yang saya hormati. Ada banyak cerita mengenai saya akan meninggalkan Roma dalam beberapa pekan terakhir dan kenyataannya saya masih di sini," tambahnya.

Liga Primer Inggris bukan kompetisi asing bagi Dzeko karena pernah memperkuat Manchester City selama empat setengah tahun sebelum akhirnya pindah ke Roma di 2015.

"Saya senang tetap berada di Roma karena Roma sudah menjadi rumah bagi saya dan menjadi bagian penting kehidupan saya. Roma keluarga saya dan saya bahagia terus bermain di sini," katanya.

"Ada banyak tantangan di depan dan kami akan berusaha meraih target tim. Ini tidak akan mudah, tapi kami takkan menyerah," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x