Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:30 WIB
 

Piala Presiden

Pelatih Bali United Punya Kenangan Manis di Solo

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Februari 2018 | 19:08 WIB
Pelatih Bali United Punya Kenangan Manis di Solo

INILAHCOM, Solo - Pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans-Peter Schaller mengaku senang bisa kembali ke Solo. Dia punya pengalaman manis saat menukangi Timnas Indonesia di 2016 lalu.

Peter akan kembali ke Solo bersama Bali United untuk babak delapan besar Piala Presiden menghadapi Madura United, Sabtu (3/2/2018) di Stadion Manahan.

Pelatih asal Austria pernah meraih kemenangan saat melatih Timnas Indonesia di 2016 silam. Saat itu Tim Merah Putih mengalahkan Malaysia dalam laga uji coba. Peter berharap, kenangan indah itu berlanjut saat dirinya bersama Bali United.

"Tentunya kami sangat senang bisa datang ke Solo. Saya pribadi memiliki kenangan bagus saat bersama Timnas Indonesia memenangkan pertandingan melawan Malaysia. Saat itu persiapan tim sebelum Piala AFF 2016," ujar Peter, di laman resmi klub.

"Kami pun memiliki tekad untuk menampilkan permainan terbaik untuk mampu meraih hasil terbaik dan melaju ke semifinal," tambahnya.

Peter mengatakan, Madura United bukan lawan yang mudah karena diperkuat pemain-pemain berkualitas. Tapi, dia mengaku sudah menyiapkan strategi untuk laga besok.

"Kami melihat Madura United sebagai tim yang kuat dengan materi pemain yang bagus. Tapi kami juga sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Secara permainan kami akan bermain dengan cara kami sendiri," ungkapnya.

"Namun untuk strategi tidak bisa kami sampaikan disini. Yang pasti segala sesuatunya sudah disiapkan bersama Coach Widodo C Putro dan tim pelatih lainnya," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x