Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 13:56 WIB
 

Inter Tanpa Mesin Golnya Lawan Crotone

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Februari 2018 | 06:06 WIB
Inter Tanpa Mesin Golnya Lawan Crotone
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan tidak akan diperkuat oleh mesin golnya, Mauro Icardi, saat jumpa Crotone dalam pertandingan Liga Seri A Italia.

Inter akan menjamu Crotone di San Siro, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB. Tidak ada nama Icardi dalam skuad yang dipersiapkan Luciano Spalletti. Penyerang 24 tahun dikabarkan mendapat cedera usai bermain imbang melawan SPAL.

Dengan absennya Icardi, stok penyerang murni Inter menyisakan Eder dan Andrea Pinamonti. Situasi ini tentu jadi kabar kurang menyenangkan bagi La Beneamata. Pasalnya, Icardi menjadi pemain tersubur dengan torehan 18 gol dari 24 penampilan liga.

Spalletti untuk pertama kalinya memanggil Emmers. Gelandang 18 tahun tampil memukau bersama tim Primaver musim ini. Pemain kebangsaan Belgia mampu mencetak dua gol dan enam assists dari 13 penampilan.

Selain itu, dua rekrutan baru Inter di Januari kemarin, Lisandro Lopez dan Rafinha, berpeluang melakoni debut.

Inter melewati Januari 2018 dengan serangkaian hasil kurang memuaskan, mereka tak sekalipun meraih kemenangan dari tiga pertandingan (3 imbang). Posisi mereka pun melorot ke urutan empat dengan nilai 44 atau terpaut dua angka dari Lazio di urutan tiga.

Skuad Inter vs Crotone

Kiper: Handanovic, Padelli, Berni

Bek: Lisandro, Cancelo, Ranocchia, Santon, Miranda, Dalbert, D'Ambrosio, Skriniar

Gelandang: Gagliardini, Rafinha, Vecino, Borja Valero, Emmers, Brozovic

Penyerang: Karamoh, Eder, Perisic, Candreva, Pinamonti

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x