Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 07:54 WIB

Conte Angkat Bicara Soal Rumor Masa Depannya

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Februari 2018 | 08:10 WIB

Berita Terkait

Conte Angkat Bicara Soal Rumor Masa Depannya
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, London - Antonio Conte angkat bicara mengenai rumor masa depannya bersama Chelsea. Dia menegaskan komitmennya bersama The Blues setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Conte dikabarkan mulai tak betah berada di Stamford Bridge menyusul semakin banyaknya tekanan dan kritikan tajam yang dialamatkan kepadanya menyusul performa The Blues musim ini.

Pelatih 48 tahun disebut-sebut bakal meninggalkan Chelsea di akhir musim dan berencana kembali ke Italia. Isu lainnya menyebut hubungan Conte dengan jajaran manajemen klub tidak baik.

Conte membantah semua rumor terseut, dia mengatakan masih menikmati perannya di Chelsea. Akan tetapi, dia tidak memberi jaminan akan berada di Chelsea untuk waktu yang lama.

"Dari awal musim ini ada banyak spekulasi dan rumor menyangkut diri saya. Satu hal yang bisa saya katakan kepada Anda adalah saya masih memiliki 18 bulan kontrak di Chelsea. Saya berniat untuk menghormati kontrak," ujar juru taktik kebangsaan Italia kepada BBC.

"Kami menandatangani kontrak dengan durasi tiga musim. Saya pikit keinginan kami adalah untuk melanjutkan pekerjaan kami," dia melanjutkan.

"Musim ini, situasinya selalu sama, dengan banyak tekanan dan saya tidak mengerti kenapa, selalu meliputi saya. Mungkin karena ini adalah Chelsea," ia memungkasi.

Ditunjuk menjadi pelatih Chelsea sejak 2016, Conte mampu mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim perdananya. Musim ini, peluang The Blues mempertahankan gelar terasa sulit.

Alasannya, Chelsea kini tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan menyisakan 13 pertandingan hingga akhri musim.

Selain itu, Conte juga dituntut mampu menghadirkan gelar juara Liga Champions Eropa selama membesut The Blues.

Komentar

Embed Widget
x