Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:03 WIB
 

Jadwal Pertandingan MU dan City Malam Nanti

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Februari 2018 | 10:09 WIB
Jadwal Pertandingan MU dan City Malam Nanti
(Foto: istimewa)

INILAHCOM. Jakarta - Liga Premier Inggris akan memainkan pertandingan pekan ke-26, Sabtu (2/2/2018) malam nanti. Manchester United akan coba kembali ke jalur kemenangan saat jumpa Huddersfield.

Burnley vs Manchester City

Manchester City akan bertamu ke markas Burnley, Turf Moor Stadium. Meski kehilangan Leroy Sane akibat cedera, Pep Guardiola tentu tak mau menjadikan hal tersebut alasan timnya terpleset di laga tandang.

Dengan 13 pertandingan tersisa hingga akhir musim, City butuh delapan kemenangan beruntun lagi, termasuk dari Burnley, untuk mengunci gelar juara lebih awal.

Namun, Burnley tak bisa dipandang sebelah mata. Berada di peringkat tujuh klasemen sementara, mereka tengah mengincar tiket bermain di kancah Eropa musim depan. Artinya, di setiap pertandingan yang tersisa mereka tak mau kehilangan poin. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sport 1 mulai pukul 19:30 WIB.

Manchester United vs Huddersfield

United menelan kekalahan 0-2 atas Tottenham Hotspur di pekan ke-25, hasil tersebut memang tidak mengubah posisi mereka di peringkat kedua sementara dengan mengemas 53 poin. Akan tetapi, mereka semakin didekati Liverpool dengan selisih tiga poin saja.

Menjamu Huddersfield di Old Trafford menjadi kesempatan bagus The Red Devils kembali ke jalur kemenangan pasalnya mereka punya catatan oke main di kandang musim ini.

Pertandingan ini sekaligus kesempatan membalas dendam kekalahan di paruh pertama. Saat itu, MU takluk 1-2. Bein Sports 1 akan menyiarkan langsung pertandingan ini mulai pukul 22:00 WIB.

Pertandingan lainnya

Bournemouth vs Stoke City
Brighton vs West Ham United
Leicester City vs Swansea City
West Bromwich Albion vs Southampton
Arsenal vs Everton (beIN Sports 1 pukul 00.30 WIB).

Komentar

 
Embed Widget

x