Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 22:36 WIB

Debut Sempurna Batshuayi Diapresiasi Warganet

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Februari 2018 | 14:11 WIB

Berita Terkait

Debut Sempurna Batshuayi Diapresiasi Warganet
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Debut Michy Batshuayi bersama Borussia Dortmund berakhir manis. Dia menyumbang dua gol bagi kemenangan Dortmund atas FC Koln. Warganet memuji debut Batshuayi lewat meme di media sosial.

Batshuayi bergabung dengan Dortmund di akhir jendela transfer Januari ini dengan status pinjaman dari Chelsea. Kehadiran pemain asal Belgia itu diharapkan mampu menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Arsenal.

Saat bertamu ke Cologne, Sabtu (3/2/2018) dini hari WIB, pelatih Peter Bosz memainkan Batshuayi sebagai starter. Keputusannya tak salah, penyerang 24 tahun mencetak dua gol dan membuat satu assist untuk memberikan kemenangan 2-3.

Batshuayi mencetak gol pembuka Dortmund di menit ke-35 memanfaatkan umpan Jeremy Toljan, kemudian dia mencetak gol kedua di menit ke-62 setelah mendapat umpan terukur Christian Pulisic.

Tak hanya membuat gol, dia juga menjadi kreator gol penentu kemenangan Die Borussen yang dicetak Andre Schurrle di menit ke-84.

Debut manis Batshuayi menuai pujian dari warganet, mereka mengapresiasinya melalui unggahan meme lucu. Tak sedikit yang menyindir keputusan Chelsea melepas Batshuayi.

1. Wow!! Batshuayi dapat tribute dari megabintang Barcelona, Lionel Messi.

2. Batshuayi kini sang Batman Dortmund

3. Menyesal Lepas Batshuayi, Conte?

4. Gimana, Conte?

5. Kira-kira Seperti Ini Raut Wajah Fans Chelsea Lihat Debut Batshuayi


Komentar

Embed Widget
x