Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:09 WIB
 

Kriteria Pemain Asing yang Dibutuhkan PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 4 Februari 2018 | 04:11 WIB
Kriteria Pemain Asing yang Dibutuhkan PS TNI
Penyerang PS TNI, Dimas Drajad - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - PS TNI hingga saat ini belum memperlihatkan tanda-tanda merekrut legiun asing meski kickoff Liga 1 musim ini semakin mendekat. Sejauh ini, baru satu pemain asing yang menjalani trial di PS TNI. Dia adalah pemain asal Korea Selatan, Kim Sang Min.

Penyerang PS TNI, Dimas Drajad, berharap para pemain asing yang direkrut nantinya mampu berbaur dengan pemain lain dan memahami karakter permainan tim asuhan Rudy Eka Priyambada uang memainkan sepakbola menyerang.

"Pemain asing yang harus dimiliki PS TNI saya kira harus pemain yang kuat, jatuh bangun dan berani berduel serta bermain dengan karakter kita yang tampil ngotot," kata Dimas Drajad kepada INILAHCOM, Sabtu (3/2/2018).

Saat ditanya apakah kedatangan pemain asing terlalu mepet dan bisa menganggu persiapan tim jika didatangkan last minute, pemain yang musim lalu merumput bersama PSMS Medan ktu mengatakan tidak akan menajdi masalah.

"Saya kira tidak, karena pelatih pasti tahu bagaimana caranya memadukan tim ini. Dan mereka pemain asing yang datang saya kira sudah paham bagaimana cara adaptasi dengan baik," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x