Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:17 WIB
 

Fadil Sausu Kaget Golnya Bisa Lewati Di Maria

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 4 Februari 2018 | 06:34 WIB
Fadil Sausu Kaget Golnya Bisa Lewati Di Maria
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Solo - Fadil Sausu angkat bicara soal golnya yang masuk jajaran gol terbaik dunia versi salah satu media internasional. Dia senang golnya bisa membawa nama Bali United juga terkenal di sepakbola internasional.

Fadil Sausu mencetak gol spektakuler saat membawa Bali United mengalahkan Tampines Rovers di babak kualifikasi Liga Champions Eropa Januari lalu.

Mendapat operan dari Ilija Spasojevic, Sausu melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak sekitar 20 meter yang tepat masuk ke gawang lawan.

Gol tersebut masuk dalam lima gol terbaik dunia versi ESPN Press Pass, dia berada di peringkat tiga di bawah Dimitri Payet (Marseille) dan Neymar (PSG). Fadil boleh berbangga karena dia mengalahkan Angel Di Maria (PSG) dan Anthony Martial (Manchester United).

Fadil bersyukur dengan penghargaan tersebut, dia mengatakan gol tersebut tercipta berkat kolektifitas tim.

"Ya syukur Alhamdulillah bisa mencetak gol seperti itu. Perasaan senang dan bahagia tentu ada. Tapi, jujur saja saya sedih sekali kenapa saya yang pemain biasa disejajarkan dengan pemain top lainnya," kata Fadil kepada INILAHCOM, Sabtu (3/2/2018).

"Saya tidak ada apa-apanya dibandingkan mereka yang sudah berpengalaman itu yang membuat saya sedih. Tapi, lewat gol bisa dikenal di dunia terutama Bali United dan Indonesia," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x