Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:19 WIB
 

Perempatfinal Piala Presiden 2018

Madura Utd Tak Beruntung Kalah dari Bali Utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 4 Februari 2018 | 04:36 WIB
Madura Utd Tak Beruntung Kalah dari Bali Utd
Pelatih Madura United, Gomez Oliviera - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Solo - Madura United tersingkir dari Piala Presiden setelah dikalahkan Bali United. Pelatih Madura United, Gomez Oliviera, mengakui lawanya memang layak menang karena bermain baik dan dinaungi keberuntungan.

Bertanding di laga babak perempatfinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) malam WIB. Tim berjuluk Sape Kerap itu harus kandas langkahnya setelah menyerah lewat adu penalti dengan kedudukan 6-7 (2-2).

Menurut Gomez pertandingan melawan Bali United memberikan tontonan menarik selama 90 menit. Dia pun cukup senang dengan hasil akhir yang didapat.

"Saya sudah memprediksi jika pertandingan akan berjalan menarik dan Bali United asdalah tim bagus yang sudah dipersiapakan sejak lama sedangkan Madura United mempunyai persiapan singkat. Tapi, kami mampu tampil figth," kata Gomez Olivera.

Lebih lanjut Gomez mengatakan anak asiuhnya sudah berjuang maksimal. Itu terlihat dari torehan gol yang diciptakan meski akhirnya Bali United bisa menyakana kedudukan.

Gomez menyebit timnya dijauhi dewi keberuntungan sehingga harus menelan kekalahan.

"Bali United lebih beruntung. Kami tampil baik dengan mencetak gol tapi Bali United mempunyai keberuntungan pada pertandingan ini," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x