Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:19 WIB
 

Perempatfinal Piala Presiden 2018

Hans-Peter Komentari Kemenangan Bali United

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 4 Februari 2018 | 07:11 WIB
Hans-Peter Komentari Kemenangan Bali United
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Solo - Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, senang melihat perjuangan anak asuhnya yang tampil militan hingga bisa memaksa pertandingan berakhir imbang dan berlanjut ke adu penalti.

Bali United berhadapan dengan Madura United di perempatfinal Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) malam kemarin. Kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Pertandingan langsung ke babak adu penalti tanpa melalui 2x15 menit waktu tambahan.

Di kesempatan itu, semua penendang Bali United mampu menjarangkm bola. Sebaliknya, ada satu penendang Madura United yang gagal menjadi gol.

Hans-Peter tak mau mencari alasan dan kambing hitam atas kekalahan timnya. Dia mengapresiasi kerja keras timnya sepanjang pertandingan.

"Saya senang sekali tim mampu menang, pemain tampil bagus sepanjang pertandingan sehingga kami lolos. Soal adu penalti, saya kira itu 50-50. 90 menit, pemain berjuang dengan maksimal," kata Hans-Peter.

Sementara itu gelandang Madura United, M.Taufiq meminta teman-temannya untuk tidak jemawa dengan hasil yang diraih dari pertandingan melawan Madura United. Menurutnya, perjuangan belum selesai, karena masih ada pertandingan berat lainnya di babak semifinal nanti.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini, tapi kami tidak boleh puas diri. Kami harus fokus dan lebih kerja keras lagi karena pertandingan di babak semifinal akan lebih berat," ungkapnya.

Komentar

 
Embed Widget

x