Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 07:22 WIB

Wenger Sanjung Mkhitaryan dan Aubameyang

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 4 Februari 2018 | 13:05 WIB

Berita Terkait

Wenger Sanjung Mkhitaryan dan Aubameyang
Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyanjung penampilan dua pemain anyarnya, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Wenger, keduanya tampak sudah bermain bersama dalam waktu lama di Arsenal.

Mkhitaryan dan Aubameyang ditampilkan sejak menit awal saat Arsenal menundukkan Everton 5-1, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB di Stadion Emirates. Lima gol Meriam London dicetak Aaron Ramsey (3), Koscielny, dan Aubameyang.

Mkhitaryan dan Aubameyang berperan besar atas gol pertama Ramsey. Kerja sama keduanya berakhir dengan gol pemain asal Wales tersebut. Selain itu, Mkhitaryan mencatatkan tiga assist di laga ini.

Mkhitaryan dan Aubameyang pernah menjadi pemain kunci di Borussia Dortmund rentang waktu 2013-2016. Kombinasi keduanya menghasilkan 121 gol dan 80 assist. Bagi Aubameyang, ini merupakan laga perdananya. Tapi, Mkhitaryan sudah tampil sebagai pemain pengganti ketika Arsenal dikalahkan Swansea 1-3.

"Di babak pertama, kami tampil cepat, mobile, tajam secara teknik, dan penyelesaian akhir yang bagus. Secara keseluruhan, dua pemain (Mkhitaryan-Aubameyang) berintegrasi dengan baik di permainan kami dan mereka seperti sudah lama bermain bersama kami," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka memiliki kesamaan kualitas dalam gaya permainan kami. Secara teknik mereka bagus. Mereka cepat dan secara keseluruhan penampilan yang meyakinkan," katanya.

Komentar

Embed Widget
x