Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:05 WIB

Neymar Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 4 Februari 2018 | 21:04 WIB

Berita Terkait

Neymar Tak Sabar Hadapi Real Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku sudah tak sabar menghadapi Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Laga ini akan menjadi ujian sejauh mana PSG bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions. Apalagi musim ini mereka mendatangkan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Madrid sendiri datang menyandang status juara bertahan.

Musim lalu laju Les Parisiens hanya sampai di babak 16 besar. PSG dihentikan Barcelona dengan agregat 5-6. Menang 4-0 di leg pertama, PSG kalah 1-6 di leg kedua.

Kini, PSG memiliki ambisi lebih besar dengan melangkah lebih jauh di Liga Champions atau bahkan menjadi juara jika memungkinkan. Selain Neymar, PSG juga mendatangkan pemain muda berbakat, Kylian Mbappe.

Performa PSG di Ligue 1 sangat menawan. Saat ini mereka memimpin klasemen dengan keunggulan 11 poin dari Marseille. Sementara itu, Neymar terus menggeliat sejak pindah dari Barcelona. Dia sudah mencetak 27 gol dari 26 laga di semua kompetisi. Teranyar, tendangan bebas pemain 25 tahun mengoyak jala Lille dan PSG menang 3-0.

Sebaliknya, performa Madrid sedang menurun drastis. Dini hari tadi, El Real ditahan imbang Levante 2-2. Los Merengues kini tertinggal 18 poin dari Barcelona.

Leg pertama 16 besar antara PSG melawan Madrid akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Meski sudah sering melawan Madrid saat memperkuat Barcelona, Neymar mengaku ingin segera berhadapan dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu.

"Saya sudah tak sabar bermain lawan Madrid. Saya ingin hari itu segera datang," kata Neymar, dikutip dari Marca.

Komentar

Embed Widget
x