Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 07:52 WIB

Menang 7-0, Juve Sementara Puncaki Klasemen

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 4 Februari 2018 | 23:39 WIB

Berita Terkait

Menang 7-0, Juve Sementara Puncaki Klasemen
(Foto: gettyimages/Filippo Alfero)

INILAHCOM, Turin - Juventus berpesta gol ke gawang Sassuolo 7-0. Kemenangan tersebut membuat Juve sementara menggeser Napoli di puncak klasemen.

Juve menjamu Sassuolo di Allianz Arena Turin, Minggu (4/2/2018) malam WIB, dalam pertandingan Liga Seri A Italia. Juve mengambil inisiatif menekan sejak awal laga, mereka sama sekali tidak membiarkan tim lawan mengembangkan permainan.

Tuan rumah membuka pesta gol di menit kesembilan berkat gol yang dicetak Alex Sandro. Juve menggandakan skor di menit ke-24, kali ini Alex Sandro yang memberikan assist kepada Sami Khedira.

Tiga menit berselang, Khedira mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan dari Miralem Pjanic. Giliran Pjanic yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-38 dan menjadikan skor 4-0.

Unggul empat gol di babak pertama, Juve tidak menurunkan intensitas serangan mereka di babak kedua. Giliran Gonzalo Higuain yang menambah pundi-pundi gol I Bianconeri.

Dia menjadikan skor 5-0 di menit ke-63 meneruskan umpan dari Federico Bernadeschi. Lalu gol keduanya di menit ke-74 menerima umpan dari Claudio Marchisio.

Penyerang kebangsaan Argentina mencetak hatrik di menit ke-83, lagi-lagi berkat assist dari Bernadeschi.

Dengan kemenangan tersebut, Juve sementara menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara dengan mengemas nilai 59. Sedangkan Sassuolo berada di peringkat 15 dengan nilai 22.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; De Sciglio, Rugani (Benatia 46), Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Sturaro 46), Pjanic, Matuidi (Marchisio 26); Bernardeschi, Higuain, Mandzukic

Sassuolo: Consigli; Lirola, Lemos, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Berardi (Matri 59), Babacar (Ragusa 81), Politano (Biondini 64)

Komentar

Embed Widget
x