Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 03:27 WIB

Perempatfinal Piala Presiden 2018

Teco: Skema Permainan Persija Berjalan Baik

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 5 Februari 2018 | 15:14 WIB

Berita Terkait

Teco: Skema Permainan Persija Berjalan Baik
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Solo - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, senang anak asuhnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik sehingga bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar dan melangkah ke semifinal Piala Presiden 2018.

Bertanding di laga perempatfinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/1/2018) sore WIB, Persija bermain menekan sejak awal laga. Mereka mampu mencetak dua gol di babak pertama lewat aksi Marko Simic.

Di paruh kedua, Mitra Kukar mampu memberikan perlawanan berarti. Mereka bisa menipiskan skor jadi 2-1 berkat gol Fernando Rodriguez Ortega. Macan Kemayoran mengunci kemenangan lewat gol Bambang Pamungkas.

Teco senang dengan lolosnya Persija ke babak empat besar, ini melewati capaian gelaran Piala Presiden 2017 lalu.

"Hari ini kita bisa lolos ke empat besar. Sudah lebih bagus dari tahun kemarin waktu pertama saya pegang tim gak lolos. Permainan juga lebih bagus. Semua senang," kata Teco.

Meski bisa meraih kemenangan, Teco mengantongi beberapa catatan yang harus segera diperbaiki agar bisa trampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Punya satu hari istirahat untuk recovery. Harus tahu dulu kita akan bermain di mana baru bikin program latihan," pungkasnya.

Di babak semifinal, Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan yang mampu mengalahkan Persebaya Surabaya lewat adu penalti. Leg pertama semifinal pada tanggal 10 Februari dan leg kedua digelar 13 Februari.

Komentar

Embed Widget
x