Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 06:21 WIB

Sudah Dapat Sanchez, MU Takkan Beli Penyerang Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Februari 2018 | 01:17 WIB

Berita Terkait

Sudah Dapat Sanchez, MU Takkan Beli Penyerang Lagi
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan, takkan mendatangkan pemain menyerang lagi. Pelatih asal Portugal sudah puas dengan stok penyerang yang ada setelah kedatangkan Alexis Sanchez.

MU mendatangkan Sanchez dari Arsenal ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Kehadiran pemain asal Cile itu membuat lini serang Setan Merah disesaki banyak pemain berkualitas.

Saat ini MU memiliki Sanchez, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran Sanchez membuat Mourinho punya banyak opsi di lini serang.

"Sebelumnya kami hanya memiliki satu pemain di posisi nomor 9 (penyerang tengah), ada juga Zlatan Ibrahimovic. Tapi mari lupakan Ibrahimovic sejenak. Dari hanya memiliki satu pemain nomor 9, kini kami punya beberapa," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Kami punya Sanchez, Lukaku, Martial, Rashford. Rashford bisa bermain sama baiknya di sayap kiri atau kanan. Sanchez pun demikian," tambahnya.

"Semua nama-nama tersebut, selain Lukaku, bisa bermain di belakang penyerang. Saya tak butuh pemain bertipe menyerang lagi, jadi jangan bicara soal penyerang lain yang akan datang lagi ke sini. Tak ada lagi yang akan datang," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x