Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:11 WIB

Madrid Vs PSG, Siapa Jagoan Beckham?

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Februari 2018 | 06:06 WIB
Madrid Vs PSG, Siapa Jagoan Beckham?
Foto: marca)

INILAHCOM, Paris - Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Lantas, tim mana yang dijagokan David Beckham?

Madrid akan menjamu PSG lebih dulu di leg pertama, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Setelah itu, giliran PSG yang menjamu El Real, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, PSG lebih diunggulkan menang. Tim asuhan Unai Emery berada di puncak klasemen dan trio maut Edinson Cavani, Neymar, Kylian Mbappe sedang on-fire.

Sebaliknya, Madrid mulai kepayahan di La Liga. Los Blancos terdampar di posisi empat dan berselisih 21 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Tapi, tim asuhan Zinedine Zidane merupakan juara bertahan dan pengoleksi trofi Liga Champions terbanyak.

Bagi Beckham, sulit untuk memilih siapa yang akan menang karena mantan kapten Timnas Inggris itu pernah bermain di dua klub tersebut.

"Sulit untuk memilih karena saya menyukai kedua klub tersebut dan mereka memiliki hasrat yang sangat tinggi," ujar Beckham, dikutip dari Marca.

"Saya menjalani empat musim luar biasa di Madrid. Saya memang tak terlalu lama main di PSG, tapi menjuarai trofi Ligue 1 sangat menyenangkan. Saya mencintai klub, orang-orang, dan fans PSG luar biasa. Saya mengatakan hal yang sama tentang Madrid," katanya.

Komentar

x