Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 07:00 WIB

Man City Belum Menyerah Kejar Mahrez

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Februari 2018 | 07:33 WIB

Berita Terkait

Man City Belum Menyerah Kejar Mahrez
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dikabarkan belum menyerah mengejar winger Leicester City, Riyad Mahrez. City akan berusaha mendatangkannya lagi di musim panas mendatang.

City berusaha mendatangkan Mahrez di bursa transfer Januari. Manchester Biru mengajukan tawaran 65 juta Poundsterling plus tambahan satu pemain, tapi ditolak Leicester. Mahrez dikabarkan depresi karena gagal pindah ke Stadion Etihad.

Kegagalan mendatangkan Mahrez tak membuat City patah arang. Tim asuhan Pep Guardiola disebut akan berusaha mengejar pemain 26 tahun itu lagi di musim panas mendatang.

Di saat itu City berharap Leicester bersedia melepas Mahrez karena mereka memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti Mahrez yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Pihak klub belum menutup pintu untuk mendatangkan Mahrez, terlepas apa yang terjadi di penutupan bursa transfer Januari," ujar sumber City, dikutip dari The Sun.

"Kami siap bernegosiasi lagi dengan mereka ketika Leicester akan bertanding di sini pekan depan. Kami akan memanfaatkan kesempatan itu. Mahrez sudah masuk dalam daftar buruan sejak tahun lalu," tambah sumber tersebut.

"Jika Leicester memiliki waktu untuk mendapatkan pemain baru, maka Mahrez bisa saja pindah ke City pekan lalu. Tapi, kita lihat saja nanti apa yang terjadi," tutup sumber City.

Komentar

Embed Widget
x