Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:11 WIB

Piala Presiden

Bali United: Terlalu Dini Bicara Juara

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Februari 2018 | 08:03 WIB
Bali United: Terlalu Dini Bicara Juara
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Gelandang Bali United, Taufiq menilai, terlalu dini bicara soal juara Piala Presiden 2018. Baginya, yang terpenting fokus pertandingan demi pertandingan.

Bali United lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Madura United dalam dramu adu penalti dengan skor 5-4 (2-2). Di empat besar, tim berjuluk Serdadu Tridatu akan menantang Sriwijaya FC.

Bali United akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (10/2/2018). Kemudian, giliran Bali United yang bertarung di kandang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Selasa (13/2/2018).

Bali United disebut sebagai salah satu kandidat kuat juara Piala Presiden 2018. Tapi, hal tersebut ditepis Taufiq karena perjalanan masih cukup jauh.

"Kami harus setahap demi setahap. Kami baru lolos ke semifinal dan rasanya terlalu awal bila bicara juara. Tapi saya juga yakin bila kami sudah siap kerja keras untuk meraih hasil maksimal sebelum Liga 1 2018 dimulai," kata Taufiq, di laman resmi klub.

"Semua sudah tahu Sriwijaya FC punya kualitas bagus, apalagi tahun ini banyak pemain berkualitas bergabung disana. Tapi bila ingin juara, kami harus mampu mengalahkan semua tim. Semoga saja kami mampu melaju ke final dan menjadi yang terbaik nantinya," ujarnya.

Komentar

Embed Widget

x