Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 14:14 WIB
 

Chelsea Dihantam Watford, Ini Komentar Conte

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Februari 2018 | 07:00 WIB
Chelsea Dihantam Watford, Ini Komentar Conte
(Foto: gettyimages/Adam Davy)

INILAHCOM, Watford - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, timnya memulai pertandingan dengan buruk. Itu sebabnya anak asuhnya dihantam Watford 1-4.

Bertanding di Vicarrage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30 setelah Timeou Bakayoko mendapat dua kartu kuning.

Watford menyudahi babak pertama dengan skor 1-0 berkat gol Troy Deeney. Di babak kedua, Chelsea sepertinya bisa menghindari kekalahan ketika Eden Hazard mencetak gol indah di menit ke-82.

Tapi, Watford justru tersengat dan mampu mencetak tiga gol tambahan dalam rentang waktu enam menit. Gol kedua dicetak Daryl Janmaat menit kw-84, Gerard Deulofeu menit ke-88, dan Roberto Pereyra di injury time.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang diraih Chelsea. Tengah pekan kemarin The Blues dipermalukan Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge.

"Penampilan kami sudah buruk sejak awal laga. Kami tak memulai laga dengan cara yang benar dan kami sering kehilangan bola yang sangat berbahaya. Penampilan yang buruk," kata Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika Anda memulai pertandingan dengan cara seperti ini, semua bisa terjadi. Kartu merah yang terjadi setelah mendapat dua kartu kuning dalam beberapa menit. Start kami sangat buruk," tambahnya.

"Mungkin saya melakukan kesalahan dalam menurunkan susunan pemain. Susunan pemain salah karena start kami sangat buruk dan sulit melakukan perubahan," tandasnya.

Kekalahan atas Watford membuat Chelsea terpaku di peringkat empat dan tertinggal 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Komentar

 
Embed Widget

x