Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 16:53 WIB
 

Semifinal Piala Presiden 2018

Sriwijaya FC Tetap Waspadai Tim Pelapis Bali Utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 6 Februari 2018 | 17:39 WIB
Sriwijaya FC Tetap Waspadai Tim Pelapis Bali Utd
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Palembang - Sriwijaya FC menilai Bali United adalah tim yang sangat komplit di semua lini dan mampu bermain dengan rapi. Hal itu disampaikan langsung pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United di babak semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Laskar Wong Kito, lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1. Sedangkan Bali United lolos ke babak empat besar usai menang adu penalti dari Madura United.

Pujian dilayangkan Rahmad Darmawan kepada klub asuhan Widodo C. Putro. Dia menyebut Bali United sangat berbahaya jika sedikit saja mendapatkan celah mengembangkan permainan serta transisi permainan yang baik.

"Bali United tim yang sangat bagus, mereka mempunyai permainan yang sangat rapi sama seperti Arema FC. Jadi, kami harus tetap bekerja keras," kata Rahmad Darmawan.

Kemungkinan kekuatan Bali United bakal terpecah karena harus bermain di babak penyisihan Piala AFC melawan Yangon United pada 13 Februari mendatang, Rahmad Darmawan tetap menaruh kewaspadaan pada tim kedua Bali United karena punya kualitas yang tak jauh berbeda.

"Saya selalu meminta pemain untuk tetap serius dan maksimal, karena itu sangat baik untuk perkembangan tim. Bali United lolos ke semifinal dengan menurunkan tim pelapis, jadi itu harus jadi perhatian," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x