Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:35 WIB

Dekati Level Barca, MU Sulit Kejar Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 7 Februari 2018 | 08:03 WIB
Dekati Level Barca, MU Sulit Kejar Man City
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Liverpool - Penyerang Everton, Wayne Rooney memprediksi Manchester City akan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Bagi Rooney, sulit bagi Manchester United bisa mengejar.

Saat ini City memimpin 13 poin dari MU. Dengan menyisakan 12 laga lagi, Setan Merah disebut sulit untuk mengejar The Citizens.

Pelatih MU, Jose Mourinho mengakui City sulit dikejar dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. Tapi, The Special One berharap dengan kedatangan Alexis Sanchez bisa menyaingi rival sekotanya itu musim depan.

Menurut Rooney, bukan musim ini saja City sulit dikejar. Tapi, Sergio Aguero dkk. akan semakin kuat musim depan karena level permainannya makin mendekati Barcelona.

"Terkait mengejar Manchester City, MU takkan bisa mengejarnya musim ini, tapi, jika saya harus jujur, sulit juga mengejar mereka musim depan. City mulai mendekati level Barcelona empat atau lima tahun lalu. Sebenarnya saya tak suka mengatakannya, tapi terkadang permainan City nyaris sempurna," ujar Rooney, dikutip dari Sky Sports.

"(Pep) Guardiola meletakkan fondasi dengan tepat dan berusaha meniru permainan Barcelona. Mereka sedang menuju level itu. Satu atau dua pemain baru lagi di awal musim, saya rasa mereka tak jauh untuk menyamai level Barcelona," katanya.

Komentar

x