Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:47 WIB

Rooney: Sanchez Cocok Main di MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 7 Februari 2018 | 03:06 WIB

Berita Terkait

Rooney: Sanchez Cocok Main di MU
(Foto: goal)

INILAHCOM, Manchester - Wayne Rooney menilai, Alexis Sanchez adalah pemain yang tepat untuk Manchester United. Dia yakin Sanchez bisa membawa perubahan dalam permainan Setan Merah.

MU mendatangkan Sanchez dari Arsenal ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Cile mendapat kontrak hingga 2022.

Kehadiran Sanchez membuat stok lini serang MU melimpah. Sebelumnya, di skuad Manchester Merah sudah ada Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Romelu Lukaku.

Di laga debutnya melawan Yeovil Town, Sanchez menyumbang satu assist. Pemain berusia 29 tahun tampil buruk saat debut di Liga Primer Inggris menghadapi Tottenham Hotspur dimana MU kalah 0-2. Setelah itu, Sanchez mampu mencetak gol saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford.

Rooney teringat dengan sosok Carlos Tevez ketika main di MU. Menurut penyerang Everton itu, Sanchez bisa berperan seperti Tevez.

"Saya pikir Sanchez pemain yang sempurna untuk Manchester United. Dia agresif, hasrat, dan tekad kuat. Anda juga bisa lihat dia seorang pemenang," ujar Rooney, dikutip dari Sky Sports.

"MU kekurangan pemain seperti Sanchez, seorang pemain yang bisa mendukung Romelu Lukaku. Sanchez akan melakukan peran itu, sama seperti Tevez bergabung dengan MU. Tevez bisa mengangkat kemampuan pemain yang berada di dekatnya lima hingga 10 persen," katanya.

Komentar

x