Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 18:44 WIB
 

Higuain Lebih Komplet daripada Kane

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 7 Februari 2018 | 09:07 WIB
Higuain Lebih Komplet daripada Kane
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Laga 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Tottenham Hotspur akan menjadi duel dua penyerang haus gol, Gonzalo Higuain dan Harry Kane. Mantan pemain AS Roma, Abel Balbo menyebut Higuain penyerang yang lebih komplet.

Kedua tim akan saling berhadapan di leg pertama 16 besar Liga Champions pekan depan. Kebetulan, Higuain dan Kane sama-sama sedang dalam performa bagus.

Sejauh ini Higuain sudah mencetak 13 gol di Seri A, sementara Kane mencatatkan 22 gol dan baru saja mencetak 100 gol di Liga Primer Inggris ketika Spurs main imbang 2-2 dengan Liverpool.

"Ini akan menjadi duel yang menyenangkan (antara Higuain dan Kane). Kita semua membicarakan mereka. Mereka adalah dua penyerang hebat, tapi saya lebih suka Higuain," kata Balbo, yang sama-sama berasal dari Argentina, dikutip dari Football Italia.

"Penyerang asal Inggris (Kane) merupakan penyelesai yang luar biasa, tapi Pipita (panggilan Higuain) lebih komplet. Tak hanya jago mencetak gol, dia juga bisa bekerja sama dengan tim," ujarnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x