Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 07:52 WIB

Inter Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Icardi?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Februari 2018 | 12:55 WIB

Berita Terkait

Inter Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Icardi?
Mauro Icardi - (Foto: GettyImages)

INILACOM, Milan - Inter Milan sedikit lagi merampungkan transfer penyeang muda Lautaro Martinez. Namun, masa depan Mauro Icardi disebut-sebu akan bergantung pada pencapaian Inter di akhir musim.

Inter dan Racing Club dikabarkan tinggal merampungkan tahap akhir detail transfer pemain 21 tahun. I Nerazzurri mengirim perwakilan, Wakil Presiden, Javier Zanetti, untuk berunding dengan direktur baru Racing Club yang juga mantan pemain Inter, Diego Milito.

Sedangkan Martinez sudah menyepakati kontrak berdurasi empat musim bernilai 1,8 juta Euro. Langkah Inter mendatangkan Martinez juga mendapat dukungan dari direktur umum, Piero Ausilio.

Namun, spekulasi berkembang terkait kedatangan Martinez ke Giuseppe Meazza. Ada yang menyebut pemain kebangsaan Argentina itu dipersiapkan sebagai tandem Icardi di musim depan, atau sebagai opsi jika Icardi hengkang akhir musim ini.

Dilansir dari laman FCInterNews.it, masa depan Icardi akan dipengaruhi pencapaian Inter di akhir musim. Jika mampu masuk di zona Liga Champions Eropa musim depan, maka penyerang 24 tahun berpeluang besar masih berseragam La Beneamata.

Sebalikny, jika Inter gagal tampil di Liga Champions Eropa maka tak ada jaminan Icardi bertahan. Apalagi namanya sempat dikaitkan dengan minat dari Real Madrid pada Januari lalu.

Dengan klausul pelepasan sebesar 110 juta Euro bukan harga mahal bagi Madrid untuk merekrutnya di akhir musim. Skuad Los Blancos bersedia melepas Karim Benzema atau Gareth Bale untuk memberikan tempat bagi kapten Inter Milan itu.

Icardi absen saat Inter bermain imbang 1-1 melawan Crotone akhir pekan kemarin karena mengalami cedera.

Hingga pekan ke-23 Liga Seri A Italia, Inter masih belum beranjak dari peringkat empat klasemen sementara dengan mengemas 45 poin atau berselisih satu angka dari Lazio di tiga besar.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x