Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 06:24 WIB

Courtois Indikasikan Bersedia Gabung Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Februari 2018 | 16:10 WIB

Berita Terkait

Courtois Indikasikan Bersedia Gabung Real Madrid
(Foto: espnfcasia)

INILAHCOM, London - Thibaut Courtois tak menutup kemungkinan meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Dia ingin kembali ke Madrid dengan alasan keluarga.

Masa depan Courtois kembali menjadi pembicaraan media Spanyol dan Inggris di jendela transfer Januari lalu. Madrid disebut kembali membidik kiper kebangsaan Belgia untuk menghadirkan persaingam bagi Keylor Navas.

Akan tetapi, sampai batas transfer berakhir tidak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub. The Blues menegaskan tidak ingin melepas kiper andalannya tersebut meskipun musim ini dia sering mengalami cedera.

Di tengah munculnya kabar Chelsea akan segera mengajukan kontrak baru, Courtois membuat pernyataan mengejutkan. Dia tak membantah keinginanya kembali bermain di La Liga.

Kiper 25 tahun menjelaskan alasannya adalah agar bisa lebih dekat dengan keluarganya yang sudah menetap di kota Madrid sejak dia memperkuat Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Chelsea dalam rentang 2011-14.

"Situasi pribadi saya ada kaitannya dengan kota Madrid," ucap Courtois kepada Foot Magazine.

"Dua anak saya tinggal bersama ibunya di sana. Saya selalu berbincang dengan anak perempuan saya menggunakan FaceTime. Dia terkadang mengatakan dia merindukannya. Sedangkan anak laki-laki saya masih terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Courtois juga memberi sinyal kepada Real Madrid bahwa dia tidak akan berpikir panjang jika ada tawaran yang masuk.

"Kapan pun saya punya kesempatan, saya mencoba kembali ke Spanyol. Karena situasinya tidak selalu mudah. Ya, hati saya berada di Madrid. Dan itu bisa dimengerti secara logis," dia memungkasi.[rza]

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x