Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 03:28 WIB

Tampil di Dua Turnamen, Bali United Tetap Fokus

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 7 Februari 2018 | 15:31 WIB

Berita Terkait

Tampil di Dua Turnamen, Bali United Tetap Fokus
M. Taufiq - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Kekuatan Bali United dipastikan terpecah mengingat mereka akan berlaga di dua turnamen yang waktu pertandingannya berdekatan. Namun, hal itu tidak membuat khawatir pemain tengah Bali United, M. Taufiq.

Di perhelatan Piala Presiden, Bali United akan berlaga di babak semifinal melawan Sriwijaya FC. Di leg pertama, mereka akan bertandang ke Stadion Jakabaring, 11 Februari mendatang. Tiga hari berselang, mereka menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sedangkan di Piala AFC, Bali United akan memulai perjuangannya melawan Yangon United 13 Februari nanti.

"Tidak ada kekhawatiran pada kami meski nantinya jadwal kami padat karena harus main di babak semifinal dan Piala AFC. Saya yakin dengan kekuatan Bali United, karena memiliki pemain-pemain yang mempunyai kualitas bagus dan merata," kata M. Taufiq kepada INILAHCOM, Rabu (7/8/2018).

Taufiq berharap, waktu persiapan yang ada saat ini bisa memulihkan kondisi semua pemain termasuk mematangkan strategi untuk dua perhelatan tersebut.

"Waktu persiapan masih ada. Saya kira cukup untuk memulihkan kondisi dan juga mematangkan strategi. Kami semua sudah siap meraih hasil yang terbaik di Piala Presiden dan juga Piala AFC," tutupnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x