Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:24 WIB

PS TNI Terus Geber Persiapan Jelang Liga 1

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 7 Februari 2018 | 16:32 WIB

Berita Terkait

PS TNI Terus Geber Persiapan Jelang Liga 1
(Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bogor - PS TNI terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang rencananya mulai diputar 10 Maret mendatang. Manahti Lestusesn dkk. terus melahap materi-materi latihan yang diberikan pelatih Rudy Eka Priyambada yang akhir-akhir ini sudah mulai masuk ke strategi.

Pemain belakang PS TIRA, Ganjar Mukti, mengatakan timnya memperlihatkan perkembangan yang positif. Adaptasi para pemain yang baru bergabung pun berjalan dengan lancar.

"Saya melihat tim ini sangat progres sekali. Sudah memperlihatkan perkembangan yang poistif. Adaptasi pemain baru pun sudah lancar dan sudah menyatu dengan tim. Tiga pertandingan Piala Presiden kemarin sangat membatu kami untuk saling memahami satu sama lainnya," kata Ganjar Mukti kepada INILAHCOM, Rabu (7/2/2018).

Untuk meningkatkan penampilan tim dan melihat kesolidan, tim berjuluk Young Warriors itu berencana menggelar dua laga uji coba. Menurut Ganjar, meski uji coba adalah hak dari pelatih, ia menilai uji coba sangat diperlukan untuk mengukur kekuatan tim.

"Tim ini saya kira sudah lebih bagus dari musim yang lalu. Tapi, memang untuk mengukur kekuatan, uji coba sangat diperlukan sekali. Tapi, itu haknya pelatih, sebagai pemain selalu siap memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Rencananya PS TNI akan menggelar laga uji coba di Lapangan Pusdikzi, Bogor, melawan gabungan tim PPLP dan UNJ.[rza]

Komentar

Embed Widget
x