Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:19 WIB
 

Ngetwit di Tragedi Munchen Lingard Minta Maaf

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Februari 2018 | 18:10 WIB
Ngetwit di Tragedi Munchen Lingard Minta Maaf
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Manchester - Penyerang muda Manchester United, Jesse Lingard, meminta maaf atas kicauannya di media sosial saat peringatan 60 tahun Tragedi Munchen.

Keluarga besar Manchester United memperingati Tragedi Munchen yang merenggut 23 orang tewas termasuk delapan pemain terbaik Setan Merah pada 6 Februari 1958.

Acara peringatan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, tepat pukul 15:04 waktu setempat yang merupakan waktu terjadinya insiden tersebut semua hadirin bersama-sama mengheningkan cipta.

Jose Mourinho, Sir Alex Ferguson, serta semua pemain United hadir dalam peringatan bersejarah tersebut. Saat semua hadirin dengan khidmat mengikuti semua prosesi acara, akun twitter Lingard malah kedapatan membahas video game FIFA.

Sontak tindakan Lingard tersebut membuatnya dibanjiri hujatan. Pemain 25 tahun itu sudah menghapus postingan-nya serta meminta maaf atas ulahnya tersebut.

"Seorang anggota tim media saya secara tidak sengaja membalas tweet di profil twitter saya selama peringatan di Old Trafford," tulis Lingard.

"Saya tidak menyadarinya karena tengah berada di acara peringatan. Postingan tersebut sekaran sudah dihapus dan saya ingin meminta maaf atas kesalahan yang terjadi."

"Ini sama sekali tidak dapat diterima dan tidak mencerminkan kepribadian atau pandangan saya pada hari emosional ini," lanjut isi pernyataan.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x