Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 07:53 WIB

Jadwal Piala Gubernur Kaltim Diundur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 7 Februari 2018 | 18:29 WIB

Berita Terkait

Jadwal Piala Gubernur Kaltim Diundur
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Samarinda - Perhelatan Piala Gubernur Kalimantan Timur dipastikan diundur dari jadwal semula 18-28 Februari menjadi 23 Februari hingga 4 Maret. Adapun pengunduran tersebut dikarenakan penjadwalan ulang dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai konsultan turnamen ini.

Piala Gubernur Kaltim (PGK) II ini rencananya akan diikuti delapan klub yakni Borneo FC, Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, Bali United, Madura United, Arema FC dan Sriwijaya FC.

"Rencana awal, turnamen PGK II akan dilaksanakan pada 18-28 Februari. Namun, mengalami perubahan menjadi tanggal 23 Februari hingga 4 Maret mendatang," kata Steering Committee PGK II, Dayang Donna kepada wartawan.

Donna menegaskan, perubahan jadwal itu tak terlepas dari keputusan PSSI dan operator kompetisi Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang merubah jadwal kick-off Liga 1 2018 dari 3 Maret ke 10 Maret.

"Ini karena penjadwalan ulang kompetisi. Karena kompetisi Liga 1 untuk musim 2018 akan mulai diselenggrakan 10 Maret mendatang. Jadwal semula kan 3 Maret," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x