Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:37 WIB
 

Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

Emery Lega dengan Skuad PSG Jelang Hadapi Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Februari 2018 | 22:04 WIB
Emery Lega dengan Skuad PSG Jelang Hadapi Madrid
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, lega semua pemain pilarnya tidak ada yang cedera jelang laga babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Real Madrid.

Saat PSG mengalahkan Sochaux 4-1 di perempatfinal Piala Prancis, Rabu (7/2/2018) dini hari WIB, Emery menyimpan Neymar yang baru saja merayakan ulang tahun ke-26. Absennya Neymar, mampu digantikan dengan baik oleh Angel Di Maria yang mencetak hatrik dalam pertandingan tersebut.

Edinson Cavani yang belum diistirahatkan sejak akhir Januari lalu mampu mempertahankan konsistensi permainan. Di laga melawan Sochaux, penyerang kebangsaan Uruguay mencetak satu gol.

Cavani dan Marco Verratti tak bermain penuh saat jumpa Sochaux, Cavani digantikan oleh Alves (68') sedangkan Verratti digantikan Javier Pastore (68').

Kylian Mbappe dan Layvin Kurzawa yang sempat mendapat benturan dengan pemain Sochaux tidak mengalami masalah berarti.

Kevin Trapp yang terkena kartu merah di pertandingan tersebut tetap bisa bermain di Liga Champions Eropa, karena hukuman tidak berlaku di kancah Eropa.

Kabar baik lainnya, Emery mendapat lampu hijau untuk menurunkan bek tengah, Thiago Silva, yang sempat absen selama sebulan karena cedera betis.

"Tujuan kami adalah untuk lolos tanpa pemain yang cedera dan mengumpulkan informasi untuk pertandingan selanjutnya," kata Emery usai pertandingan.

PSG akan terlebih dulu bertamu ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada 14 Februari mendatang, dan ganti menjamu Los Blancos di Parc des Princes pada 6 Maret 2018.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x