Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 13:07 WIB
 

Maret, Legenda-legenda Liverpool Kunjungi Jakarta

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Februari 2018 | 00:04 WIB
Maret, Legenda-legenda Liverpool Kunjungi Jakarta
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Beberapa legenda Liverpool akan mengunjungi Jakarta pada Maret mendatang. Fans The Reds bisa menemui idola mereka yang bertajuk LFC World 9-11 Maret di Mal Taman Anggrek.

Roadshow yang diprakarsai Standard Chartered akan menampilkan berbagai kegiatan yang melibatkan para penggemar dari segala usia dan memberikan kesempatan menarik untuk berjumpa dengan mantan pemain Liverpool.

Sebelum ke Jakarta, LFC World sudah menyambangi Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Shanghai, dan Mumbai. Pemain Legenda Liverpool, Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer akan menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Penggemar Liverpool berkesempatan untuk bertem dengan mantan pemain sekaligus Maskot Klub Mighty Red di sesi tanda tangan LFC
World sepanjang akhir pekan.

Di Jakarta, fans Liverpool dapat menikmati tempat foto ruang ganti dimana para pen ggemar bisa duduk di bawah kaos pemain LFC favorit mereka, Virgil van Dijk, Mohamed Salah,Roberto Firmino, dan Sadio Mane untuk menciptakan foto ruang ganti mereka sendiri.

Penggemar juga berkesempatan untuk berfoto dengan salah satu piala paling menarikdan khas di dunia sepakbola, Piala Liga Champions.

Selain bertemu dengan legenda Liverpool, fans juga berkesempatan nonton bareng duel bigmatch antara Manchester United melawan Liverpool, Sabtu (10/3/2018).

"Bagi Reds di Indonesia, LFC World Jakarta adalah tempat yang tepat," ujar legenda Liverpool, Gary McAllister, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami tahu tidak semua penggemar kami bisadatang ke Anfield, jadi inilah cara kami untuk membawa Anfield lebih dekat dengan mereka. Kami tidak sabar untuk bertemu para penggemar," tambahnya.

Komentar

 
x