Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:29 WIB
 

De Gea ke Madrid Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Februari 2018 | 13:13 WIB
De Gea ke Madrid Hanya Tinggal Menunggu Waktu
David De Gea - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - David De Gea diyakini akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid. Kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu.

Hal tersebut dikatakan mantan timnas Wales, Craig Bellamy. Dia meyakini Real Madrid masih berminat merekrut penjaga gawang timnas Spanyol tersebut.

Madrid sudah lama memburu kiper 28 tahun itu, De Gea hampir saja berseragam Los Blancos di awal musim 2015-16. Tetapi, kepindahannya batal karena keterlambatan pengiriman dokumen transfer.

Setelah tiga musim berlalu, nama De Gea kembali dikaitkan dengan Real Madrid di jendela transfer awal musim ini serta Januari lalu.

Menurut Bellamy, Madrid akan datang dengan tawaran menggiurkan di akhir musim ini. Madrid dipastikan bakal merombak skuadnya untuk musim depan dengan belanja besar-besaran menyusul hasil kurang oke di musim ini.

"Biasanya setiap klub top membangun ulang skuadnya dan mungkin Madrid sedikit terlambat karena sukses yang mereka raih di Liga Champions Eropa. Tapi, saya memandang De Gea menjadi bagian besar dari itu dan Real Madrid akan membelanjakan uangnya, mereka selalu melakukannya, mereka pasif dalam beberapa tahun terakhir," ujar Bellamy.

"Jadi, mungkin karena fakta bahwa akan butuh biaya besar untuk merekrutnya dari Manchester United, saya akan terkejut jika dia tidak pergi," lanjut mantan pemain Liverpool.

"Dia (De Gea) sangat mengesankan dan saya selalu merasa bahwa Real Madrid mengejarnya untuk dijadikan kiper nomor satu selama bertahun-tahun. Dan ini hanya soal waktu sebelum mereka mendapatkannya, pungkas Bellamy.

Sumber: Skysports

Komentar

 
Embed Widget

x