Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:07 WIB

Piala Presiden

Bali United Tak Takut Main di Kandang Sriwijaya FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 8 Februari 2018 | 17:36 WIB
Bali United Tak Takut Main di Kandang Sriwijaya FC
Penyerang Bali United, Yandi Sofyan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Penyerang Bali United, Yandi Sofyan mengaku tidak tertekan harus melakoni leg pertama di kandang lawan. Kata Yandi, bermain di kandang lawan sudah menjadi hal yang biasa.

Bali United akan bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Si Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018) untuk melakoni leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018. Bali United lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Madura United lewat adu penalti di babak delapan besar.

"Saya kira selain strategi sudah disiapkan pelatih untuk pertandingan di kandang lawan, tentu bertanding di kandang lawan akan mendapat tekanan dari suporter. Tapi, hal itu sudah biasa, tinggal bagaimana kita menjalankan instruksi pelatih," kata Yandi Sofyan kepada INILAHCOM, Kamis (8/2/2018).

Yandi mengatakan, persiapan untuk melawan Sriwijaya FC nanti sudah berjalan dengan baik. Sebagai pemain, Yandi menegaskan keinginannya untuk memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.

"Saya dan tentunya juga teman-teman berharap bisa tampil baik dan memberikan hasil positif di pertandingan pertama. Kami akan berjuang keras seperti yang kami lakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x