Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:21 WIB
 

Arsenal Tanpa Petr Cech di Derbi London Utara

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Februari 2018 | 22:04 WIB
Arsenal Tanpa Petr Cech di Derbi London Utara
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, London - Arsenal kemungkinan besar tidak diperkuat oleh kiper utamanya, Petr Cech, saat jumpa Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

The Gunners akan bertamu ke Wembley Stadium, Sabtu (10/2/2018) lusa, dalam laga bertajuk derbi London Utara. Laga ini penting bagi Arsenal untuk membuka jalan mereka kembali ke zona Eropa.

Saat ini, Meriam London masih berada di peringkat enam dengan mengemas nilai 45 atau berselisih empat poin dari Spurs di posisi lima.

Di pertandingan terakhir, Arsenal mampu membukukan kemenangan telak 5-1 atas Everton. Sayangnya, dalam laga tersebut mereka kehilangan Cech. Kiper ... tahun harus digantikan kiper David Ospina setelah bertabrakan dengan Oumar Niasse.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis tahap lanjutan diketahui Cech mengalami cedera hamstring. Dengan kondisi tersebut, Arsene Wenger tak mau memaksakan Cech bermain jika tak sepenuhnya bugar.

"Petr Cech tidak berlatih (sejak awal pekan ini) tetapi saya baru akan mengambil keputusan besok," kata Wenger.

"Saya tidak masalah memainkan David Ospina. Saya tidak akan mengambil resiko jika Cech tidak fit 100 persen," dia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x